wazzub, daftar dan dapatkan ratusan dollar gratis

5:36 AM | ,

YANG MAU DOLLAR GRATIS DR INTERNET… SILAHKAN HAJAAAAR… !!!!!
99,99% penduduk dunia belum tahu tentang ini
Mumpung ada yang GRATISAN tak share ke temen2….
DAPATKAN $$$ SECARA GRATIS!!!
Pogram ini baru prelaunch 2 Januari 2012, dan akan launching pada 09 April 2012. Dan prediksi saya program ini akan membooming seperti GOOGLE maupun FACEBOOK. Dan yang membuat mereka berbeda adalah program ini mau berbagi hasil dengan kita yang hanya berstatus sebagai user atau pengguna.
daftarkan diri anda, klik dari sini  



 Disini



lalu isi formulir pendaftaran, kemudian mengklik tombol “JOIN”. Setelah itu anda akan mendapatkan email dari Wazzub, buka email anda, dan klik link verivikasi pada email tersebut untuk mengaktifkan account anda di Wazzub, dan kemudian sebarkan link referral anda untuk mendapatkan member baru. Dari setiap member yang berhasil anda rekruit, anda berhak mendapatkan $1.00 USD

Ingat, program ini baru prelaunch pada tanggal 02-01-2012, ” BARU PRELAUNCH”… Dan akan dilaunching pada tanggal 09-04-2012. Buruan join sekarang…

Jangan takut, karena semua disini “wazzub” GRATIS. ini adalah sebuah gebrakan dari “wazzub” untuk menandingi GOOGLE maupun FACEBOOK yang telah jauh lebih dulu menjadi situs favorit di seluruh penjuru dunia.
Ini adalah fakta: perusahaan seperti Google atau Facebook memperoleh miliaran $ $ $ setiap triwulan hanya karena kita, para pengguna internet menggunakan layanan mereka. Facebook bernilai lebih dari 50 miliar $ $ $ hanya karena mereka mempunyai pengguna terdaftar yang berjumlah sangat besar.
+ + + GRATIS SELAMANYA + + + TIDAK ADA UNTUK DOWNLOAD + + + TIDAK ADA PEKERJAAN YANG HARUS DILAKUKAN + + +
Ini sangat mudah: semakin banyak pengguna yang bergabung dengan Keluarga WAZZUB gratis, semakin banyak uang yang
akan kita “pengguna” dapatkan!
Semakin banyak Anggota GRATIS yang Anda undang, semakin banyak uang yang akan Anda dapatkan.
~ Gabung hari ini ~
Langkah 1 - pergi di sini dan mendaftar, http://signup.wazzub.info/?lrRef=dfe02 lalu Isi formulir pendaftaran sesuai data yang diminta :
REFERRER : biarkan seperti yang anda lihat
FIRST NAME : tulis nama depan anda
LAST NAME : tulis nama belakang anda
PASSWORD : tulis password anda
EMAIL : masukkan email anda yang valid
COUNTRY : pilih negara anda dari pilihan yang ada
isikan kode Captcha yang anda lihat.
kemudian klik “JOIN”
setelah itu buka email anda, dan klik link verivikasi yang ada pada email tersebut untuk mengaktifkan account anda di Wazzub.
Langkah 2 - mengundang teman-teman untuk bergabung di Wazzub dengan menyebarkan link referral anda. Ingat, anda akan mendapatkan $ 1,00 untuk setiap orang yang berhasil anda referensikan atau untuk setiap orang yang berhasil anda ajak.
Cepatlah, bertindak sekarang!
99,99% penduduk dunia belum tahu tentang ini.
Bersama-sama kita mengaktifkan kekuatan “Kita”!
Terima kasih,
Keluarga WAZZUB
WAZZUB - The Power of “We”!
Nota Bene:
Buat semua yang sudah saya referensikan, anda boleh Copy Paste status ini untuk mempromosikan link referral anda. Cukup edite seperlunya ^___~
WAZZUB - The Power of “We”!
signup.wazzub.info
http://signup.wazzub.info/?lrRef=dfe02

0 comments:

Post a Comment

budayakan komentar yang sopan dan bertanggung jawab. anti spam, kata yang tidak senonoh dan mengandung hal-hal yang berbau SARA.
terima kasih