I-Doser | Mabuk Dengan Software

1:53 PM | , ,


Pasti yang ada dalam benak anda, mabuk hanya dapat menggunakan minuman keras,drugs .dll . Namun kali ini saya akan membagikan sebuah software yang dapat membuat anada mabuk. Sebenarnya software ini ditujukan untuk relaxaxi , namun jika kita memakai doses yang tinggi maka kita akan merasa mabuk/pusing, saya sendiri sudah mencobanya, jika kita memakai doses rendah software ini akan memberikan relaxaxi kepada kita.




Penjelasan dari web :

Apa sih I-Doser Itu?

I-Doser Labs sebagai produsen dari gelombang otak binaural yang dikemas dalam bentuk CD dan aplikasi komputer.

I-doser bekerja dengan mengubah gelombang otak kita. Menurut penelitian, sensasi yang kita rasakan di otak kita adalah tergantung pada gelombang otak kita. Gelombang otak pada saat kita rileks, konsentrasi, melamun, maupun mabuk adalah berbeda2.

Ada beberapa program yang memanipulasi brainwave ini, misalnya brainwave generator, dan tentu saja I-doser ini. Bedanya I-doser lebih mengkhususkan diri pada efek-efek obat-obatan tertentu sesuai nama dose-nya (dosis pada I-doser), misalnya : Marijuana, Hash, Opium, LSD, Ecstasy, Cocaine, Genesis sampai dengan Multy Orgasm.
Ada 4 jenis pengguna I-doser, yaitu pengguna yang:
1. Kebal sama sekali ( tidak merasakan efek apapun )
2. Kebal separuh ( merasakan tapi tidak maksimal, paling 50-60% )
3. Tidak kebal ( merasakan sekali efeknya )
4. Super sensitif ( mengalami efek-efek samping yang tidak sesuai dengan dosis )
Kalau kamu gagal merasakannya, berarti kamu masuk dalam kategori pertama atau kedua.
Apakah I-Doser ini berbahaya bagi tubuh kita? I-Doser Labs menjamin hal itu dengan kondisi pada saat efek berlangsung jangan mengendarai kendaraan atau melakukan pekerjaan-pekerjaan dengan alat berat. Karena efek yang ditimbulkan berlangsung lumayan panjang, user disarankan untuk mencari waktu senggang dan santai.


Seru kan? bahkan sebagai bandar narkoba digital, I-doser mengemas dosis-dosisnya dengan kategori yang dapat kamu pilih sesuai dengan keinginan misalnya : Recreational, Hallucinogenic, Prescription, Spiritual, Designer, Sexual, Stimulant dan lain sebagainya. Juga mengemas dalam bentuk CD dengan paket-paket tertentu.

Bahkan salah satu dosis yang dinamakan "Hand of God" dan merupakan dosis termahal seharga US $200 per sekali pakai, menimbulkan efek seperti kita bertemu langsung dengan Tuhan!

Apakah ini legal? Sampai saat ini iya. Tapi dilaporkan ada beberapa user I-Doser yang sampai menjerit-jerit keluar rumah dan melakukan hal-hal aneh lainnya. Mungkin mereka menggunakan efek yang salah, karena I-Doser menyediakan juga Brain Reset yang dapat digunakan untuk mengembalikan kondisi otak kita menjadi normal sebelum menggunakan dosis yang lain.

tips Penggunaan I-Doser Yang Benar

Metode dibawah ini adalah agar dose yang didengarkan memberikan efek yang maksimal (sesuai dengan efek dose yang didengarkan)

Peralatan yang diperlukan:
* Program I-Doser dan 1 Dose (File I-Doser misalnya orgasm)
* Headphone Stereo (Jangan menggunakan speakers)
* Tempat tidur dan bantal yang Nyaman atau kursi Santai.

Hal Yang harus dilakukan:

* Tutup Mata (Harus, agar efek yang dirasakan lebih kuat)
* Buat diri kamu merasa Nyaman dan Santai

8 Langkah yang harus dilakukan agar efek yang dirasakan lebih kuat.
1. Jauhkan semua gangguan
Pastikan kamu tidak akan terganggu pada saat mendengarkan keseluruhan dose karena hal ini akan merusak efek dari dose yang kamu dengarkan. Tutup semua program yang sedang dijalankan di komputer karena hal ini akan menimbulkan bunyi noise yang mungkin dapat menggagu kamu. Kamu harus bisa memastikan ini.

2. Laksanakan dulu apa yang harus dilakukan.
Yakinkan semua keperluan kamu harus dilakukan terlebih dahulu, misalnya, kamu lapar maka kamu harus makan dulu, atau ada pekerjaan-pekerjaan lain yang harus diselesaikan maka selesaikanlah, sehingga hal ini nantinya tidak akan menggaggu kamu pada saat mendengarkan dose karena kamu akan memusatkan perhatian hanya pada dose yang sedang kamu dengarkan.

3. Dengarkan Dose pada malam hari atau dalam gelap
Anda ingin efek dose 100% bekerja untuk kamu? Dengarkan dose pada malam hari atau dalam gelap. Matikan semua lampu, TV atau apapun yang menghasilkan cahaya atau suara-suara yang mengganggu.

4. Tutup Mata
Dengan menutup mata pada saat mendengarkan Dose maka akan menguatkan efek Dose tersebut.

5. Relax
Relax adalah salah satu terpenting yang harus kamu lakukan, karena pada saat relax akan memberikan efek yang kuat pada Dose yang sedang didengar.

6. Fokus
Fokus adalah bagian terpenting untuk memberikan efek yang maksimal. Bersihkan pikiran kamu dan hanya fokus pada beat sound yang sedang kamu dengarkan.

7. Tenang.
Hilangkan kegelisaan pada saat mendengarkan dose. Santai.

8. Dengarkan Keseluruhan Dose
Jangan Menghentikan Dose Dipertengahan!. Dengarkan sampai Dose selesai diputar.


Download IDoser full, Klik pada gambar

Download

http://img196.imageshack.us/img196/78/easyshare.png

0 comments:

Post a Comment

budayakan komentar yang sopan dan bertanggung jawab. anti spam, kata yang tidak senonoh dan mengandung hal-hal yang berbau SARA.
terima kasih