beck live action

6:07 AM | ,

Name       : Beck Life Action
Director   : Yukihiko Tsutsumi
Writer      : Harold Sakuishi ( Manga/Anime )
Producer  : Suketsuku Noda, Shosaku Ohyama, Hiroyasu Murakami, Hiroyasu Asami, Naoki Kitagawa
Cinematographer: Satoru Karasawa
Release Date       : September 4, 2010
Language            : Japanese 
Country               : Japan
Sipnosis   : 
Singkat Cerita Suatu Hari Ray Membentuk Sebuah Band yang Diberi Nama BECK ( Diambil dari Nama Anjing Peliharaan Ray), yang Awalnya Beranggotakan Hanya 4 Orang Yaitu Taira ( Bass), Toma ( Drum )  dan Chiba ( Vocal ).
Pada Saat Beck Sedang Latihan, Koyuki dan Saku Datang ke Studio Mereka Untuk Mengembalikan Guitar Ray yang Dipinjamkan Kepada koyuki dalam Keadaan Hancur, dan Ray pun Marah Besar Sampai Akhirnya Mereka sempat Bermusuhan. Koyuki pun menebus kesalahannya dengan memperbaiki guitar milik Ray dan akhirnya Ray pun akhirnya menyadari keegoisannya terhadap Koyuki.
Tepat disaat itu juga Tama memutuskan untuk keluar dari BECK karena merasa tidak cocok dengan Ray, dan ternyata Ray tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mencari pengganti Tama pada Drum, Saku lah yang mengisi posisi Drum setelah Ray melihat dia mahir dalam mengikuti alunan musik terutama drum dan benar saja ternyata Saku benar-benar hebat dalam bermain drum.

Ternyata Koyuki juga Memiliki Kemampuan Bernyanyi Dengan Suara Yang Dalam Film tersebut digambarkan Sangat Merdu dan Mampu Membuat Orang yang mendengarkannya terhanyut, Maka Akhirnya Koyuki juga Bergabung Dalam BECK...Penasaran...??

Ok, Anda Bisa Download Disini!

Download
IDWS: http://adf.ly/kYykk
Subtitle
subscene: http://adf.ly/kYyVP


0 comments:

Post a Comment

budayakan komentar yang sopan dan bertanggung jawab. anti spam, kata yang tidak senonoh dan mengandung hal-hal yang berbau SARA.
terima kasih