dapatkan ribuan dollar hanya dengan klik

7:24 PM |

Bukan hal asing lagi jika kita ingin menambah penghasilan di Neobux kita harus memiliki refferal.  Tapi jika sampai sekian lama kita belum mendapatkan refferal, jalan keluarnya adalah dengan menyewa refferal.
Kita dapat menyewa refferal jika Main Balance kita sudah cukup untuk menyewa paket refferal yang ditawarkan.  Paket terkecil untuk rrefferal yang ditawarkan oleh Neobux adalah 3 orang seharga $0,75.  Makanya, jika  Main Balance kita sudah cukup,  jangan cashout dulu.  Teruskan saja untuk menyewa refferal sebanyak-banyaknya.
Jangan khawatir terhadap Neobux, karena PTC ini terbukti membayar kok..  Saya cashout duluan meskipun hanya $2 karena khawatir Neobux scam (tidak membayar).  Ternyata setelah membaca di forum-forum, ternyata Neobux terkenal didunia sebagai PTC yang legit.  Nyesal juga kenapa harus cashout duluan,
Untuk sekarang, saya sudah memiliki 125 refferal, dengan earning $1 per hari.  Lumayan kan?  Tapi refferal tersebut akan selalu bertambah, karena saya tidak akan cashout sebelum refferal saya mencapai 500 orang.
Jadi, tunggu apa lagi? sekarang waktunya untuk mengisi waktu luang untuk mengumpulkan dollar di internet.  Buruan gabung disini.
Tapi sebelumnya, anda harus punya akun paypal dulu untuk menampung dollar anda.  Daftar akun paypal anda disini.
Selamat mengumpulkan dollar :)

0 comments:

Post a Comment

budayakan komentar yang sopan dan bertanggung jawab. anti spam, kata yang tidak senonoh dan mengandung hal-hal yang berbau SARA.
terima kasih