warriors orochi

5:51 AM | ,


Nah ini ada satu lagi game yang dipublish oleh Koei keluaran Omega Force, yaitu developer seri Dynasty Warrior. Game ini pertama kali dirilis untuk versi PS2 pada akhir tahun 2007, dan pada akhir Maret kemarin baru dirilis untuk versi PSP dan juga versi PC nya.

Nah apakah Warriors Orochi ini sama dengan Warriors game sebelumnya..Ya dari segi gameplay dan ide permainan sama dengan Dynasty Warriors yaitu game action dengan gaya permainan hack and slash dan kali ini pada dasarnya setting cerita diambil dari gabungan Dynasty Warriors dan Samurai Warriors, sehingga memiliki jumlah karakter yang banyak untuk melawan raja iblis Orochi dan pengikut-pengikutnya.

Sama seperti sebelumnya dalam setiap misinya anda diharuskan untuk membantai ratusan pasukan musuh dengan teknik-teknik pukulan, dan diselesaikan dengan pukulan kombo pukulan,, nah juga ada Musou, teknik untuk menghajar musuh dalam jumlah yang besar, namun perlu waktu untuk mengisi bar musou kembali untuk dapat digunakan. Nah dalam game ini, anda dapat mengontrol tiga orang karakter yang dapat diganti kapan saja dalam permainan.

Dari segi gameplay Warrior Orochi ini cukup bagus dan menarik.Untuk overall gameplay Warrior Orochi ini masih sangat fun untuk dimainkan, dengan karakter yang banyak jumlahnya, dan juga untuk mencoba-coba untuk upgrade dari elemen-elemen senjatanya. SO jangan lupa untuk mencoba game ini.

minimum requirement :
Operating System : Windows XP and Windows Vista (incompatible with 64-bit editions)
CPU : Pentium 4 1.6GHz
RAM : 256MB
Hard Disk: 6GB or more of free space
Display: 640×480 True Color enabled
Video Card :3D Accelerator with Hardware T&L and Pixel Shading supporting 64MB or more of VRAM, DirectX 9.0c+
Sound Card DirectX 9.0c+ compliant, 16-bit stereo with 44KHz playback supported by Windows XP/Vista
Controller: Keyboard

3 comments:

reza said...

wah game nya seru boss tapi ko ga kebuka semua karakter nya
gimana sih biar kebuka khususnya mau pake lu bu nih....mohon penjelasan nya ^_^

gani maulana ilmianto said...

ya di selesain semua misinya. nanti bkal kebuka karakter2.a. ato kalo mau cepet, cari save datanya di internet. oh ya, kalo punya game bagus tlong q d kasih taw ea??? hehehe

reza said...

ok....sipp pasti aku ksih tau deh
ohh ya kk punya games naruto ultimate ninja ga soalnya banyak temen2 aku yg nyari nih sekarang lagi panas2nya game's naruto pasti banyak yg nyari
mohon di terbit kan ya kak aku sama teme2 berharap ke blog ini ^_^

Post a Comment

budayakan komentar yang sopan dan bertanggung jawab. anti spam, kata yang tidak senonoh dan mengandung hal-hal yang berbau SARA.
terima kasih