Belajar Adsense dari Mas Welly

2:56 PM |



Adsense Black Magic dengan websitenya AdsenseBlackMagic.Com memberikan Video dalam beberapa seri tentang panduan bermain Google Adsense dengan konsep yang sedikit berbeda, dan sepertinya konsep ini banyak juga diterapkan orang, terbukti dengan laku kerasnya video tutorial Adsense Black Magic tersebut.

Kalau kita simak websitenya (terus saya cek tanggal 17 Agustus 2009), di halaman depan akan tertulis besar:

Bagaimana Saya Mendapatkan US $1313.46 Dalam 1 Bulan Lewat Internet Melalui Google Adsense & Bagaimana Andapun Bisa Melakukannya Apabila Anda Tahu Caranya Yang Benar


Memang banyak cara dan strategy yang dapat ditempuh untuk mencetak hasil di Bisnis Online, masing-masing orang akan memilih cara yang paling cocok dengan selera mereka, waktu dan tenaga mereka, kompetensi mereka dan juga dana yang tersedia.

Bermain aman dan jangka panjang di dalam Adsense mungkin perlu waktu yang lama bagi kebanyakan orang, dan sebagian dari kita juga belum tentu sanggup berada di dalam sebuah penantian yang panjang (wah puitis bangetss.. ) untuk mulai mengalirkan uang ke account mereka.

Berikut kata pak Welly pemilik AdsenseBlackMagic.com:

Berapa sering anda menemukan website yang menjanjikan kepada anda bahwa anda bisa menjadi kaya raya lewat Internet dalam hitungan minggu, hari atau (bahkan lebih parah lagi) jam?

Berdasarkan pengalaman saya, saya mengatakan kepada anda hal itu tidak akan terjadi. Dijamin 100%!

Lho? Koq tapi headlinenya tulis dapat $1300 dalam 1 bulan? Iya, memang saya dapat $1300 dalam 1 bulan, tapi beberapa waktu, dana, dan keringat yang saya telah investasikan & pelajari terlebih dahulu untuk bisa mencapai angka tsb?

Saya ingat ketika pertama kali saya terjun di dunia Internet Marketing, wah buanyakkk sekali informasi yang beredar ttg bagaimana mendapatkan uang lewat Internet. Saya pun ikut membeli banyak produk-produk seperti ini. Total yang telah saya habiskan investasikan tidak kurang dari US $5000.


Pak Welly yang telah berpengalaman dalam menjalankan bisnis Adsense ini, membuat video tutorial Adsense Black
Magic seharga Rp 97.000 (semoga belum naik) dan dijual menggunakan sistem afiliasi secara luas di Internet ini.

Saya pun telah membeli 1 dan menonton dengan seksama. Namun saya memang belum menjalankan apa yang saya tonton dengan seksama, mungkin saya akan bermain lebih putih. Anda toh tak tau apakah saya telah memulai black hat juga. haha..
Jika anda ingin menonton Video Tutorial Hebat Adsense Black Magic ini, dan anda ingin membeli dari referal saya, silahkan ke sini:

http://ambil.info/bisnisadsense

Saya tidak akan tau siapa yang membeli dari saya, karena di member area AdsenseBlackMagic dot com memang tidak didetailkan siapa client kita. Bulan Juli yang lalu saya menjual 3 dan awal Agustus saat tulisan ini saya ketik laku lagi 1. Berarti saya sudah menjual 4, tentu pada mereka yang ingin, mana mungkin memaksa orang bukan ? Setiap terjadi penjualan dari account kita, maka komisi 50 persen akan didapatkan. Tapi hati-hati kalau anda sudah menjual jangan lupa cantumkan lewat apa anda mau dibayar. Seperti tadi sore saya dapat email seperti ini:

Dear Luthfi Fuadi Majid,

Pada periode ini, anda telah menghasilkan 3 penjualan. Komisi anda adalah Rp. 48.500 x 3 = Rp. 145.500

Namun anda belum mengisi data bank anda, sehingga kami tidak bisa membayar anda.

Silakan isi data bank anda sesuai instruksi di website

Anda HARUS memasukan data bank anda dengan lengkap sesuai instruksi yang disampaikan.

Apabila anda tidak mengikuti instruksi lengkap, kami tidak bisa membayar komisi anda.

…dst saya potong


Ada banyak bonus di sana, plus garansi uang kembali yang berlaku 30 hari dengan ketentuan yang berlaku di sana.

Untuk mendapatkan Video Tutorial Adsense Black Magic milik anda, silahkan ke sini:

http://ambil.info/bisnisadsense

Desclimer:

Tulisan saya ini hanya ulasan singkat tentang website AdsenseBlackMagic.Com. Informasi terupdate, perubahan-perubahan yang mungkin terjadi, syarat dan kondisi yang berlaku, sytem pembayaran dan bonus dan sebagainya tetaplah di website aslinya. Tidak ada transaksi keuangan, komplain, refund dan sebagainya yang dapat ditujukan kepada saya.

Terimakasih banyak.

Salam Sukses Selalu,

Luthfi Fuadi Majid

0 comments:

Post a Comment

budayakan komentar yang sopan dan bertanggung jawab. anti spam, kata yang tidak senonoh dan mengandung hal-hal yang berbau SARA.
terima kasih